Home
Videos uploaded by user “tubeVideos”
AKSI FULL GENDANG 9 terbaru cak met TALAK TILU 2018
 
03:33
Aksi gendang cakmet pallapa 2018 TALAK TILU muantap jos Aksi cak met gendang 9 konco turu jihan https://youtu.be/t5TGcbU9uug Jihan audy terbaru deen asalam https://youtu.be/xlRVtlRPpmg Tasya rosmala adella lagi syantik https://youtu.be/3KZIT7tE_Sc Kendang cak met prei kanan kiri jilo manise https://youtu.be/Vh1xL3gBG9E Drum cover terbaru amira feat nisa sabian https://youtu.be/fWjLcfQpBrA Nella karisma terbaru https://youtu.be/RvxhKDJtq9A
Views: 12954 tubeVideos
NGAKAK JUNGKIR BALIK LIHAT VIDEO MAEL LEE BUKAN KALENG-KALENG
 
05:54
aksi mael lee bukan kaleng yang akan bikin kamu ketawa. untuk lihat video lainnya cek di playlish.
Views: 4117 tubeVideos
New pallapa 2018 GOYANG 2 JARI
 
04:50
Dangdut koplo new pallapa goyang 2 jari cak met punya
Views: 1355 tubeVideos
AKSI CAK MET  FULL GENDANG 9 KONCO TURU JIHAN AUDY
 
05:32
Cak met talak tilu terbaru 2018 https://youtu.be/wXSATkMt3R4 New pallapa 2018 goyang 2 jari https://youtu.be/K0jltqg6K1I Monata banyu langit https://youtu.be/eAim2wD2A_c Nella kaharisma lagi syantik https://youtu.be/WYJZcRRptZg Tasya rosmala aku takut https://youtu.be/WaYflCK44zw Nissa sabyan besh song https://youtu.be/8DVmSpaiwf4
Views: 2428 tubeVideos
langit mendung gara-gara ribuan merpati gertakan di desa kropak
 
04:19
merpati gertakan persahabatan antar desa
Views: 585 tubeVideos
ADELLA TASYA ROSMALA LAGI SYANTIK
 
04:58
Adella bersama tasya rosamala dalam acara halal bihalal Pacem generation
Views: 345 tubeVideos
Tiga Pengamen ini sukses bikin pendengarnya terhibur
 
05:41
Pallapa goyang 2 jari 2018 https://youtu.be/K0jltqg6K1I gendang cakmet talak tilu 2018 https://youtu.be/wXSATkMt3R4 peengamen bis bikin penumpang terhibur https://youtu.be/Jsj0rMiAexs
Views: 351 tubeVideos
VIDEO JONY DARI MANJAT TIANG SAMPAI BERTEMU HOTMAN PARIS, VIA VALENT DAN PRESIDEN RI
 
08:45
Yohanes Lau Gama alias Joni menjadi sorotan publik akhir-akhir ini. Bocah berusia hampir 14 tahun itu menjadi perbincangan setelah aksinya memanjat tiang bendera setinggi 20 meter lebih saat upacara HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Belu, Perbatasan RI-Timor Leste, Jumat (17/8/2018) lalu, terekam kamera dan viral di jejaring sosial. Sebelum terkenal beberapa hari ini, Joni hanyalah seorang bocah biasa. Joni merupakan anak bungsu dari sembilan bersaudara. Ayahnya Beterino Fahik Marsal ialah seorang petani, sementara ibunya Lorensa Gama sehari-harinya mengurusi urusan rumah tangga. Joni lahir 10 Oktober 2004 di Desa Silawan, Kabupaten Belu, Kota Atambua, Nusa Tenggara Timur. Saat ini, dirinya duduk di bangku kelas 1 SMP Negeri Silawan. Keseharian Joni, menurut sang ayah Beterino, layaknya anak-anak asli Desa Silawan. Darah pekerja keras sepertinya sudah mengalir di bocah yang memiliki hobi bermain sepak bola itu. Siang hingga sore hari sepulang sekolah, Joni rutin membantu orang tuanya untuk bertani, mengambil kayu, serta mengangkut air. "Dia ke kebun, ambil kayu, timba air. Ambil air jauh turun ke bawah. Turun ada seratus meter lah," kata Beterino kepada TribunJakarta.com, Minggu (19/8/2018) di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dikatakan Beterino, Joni paling mahir bila disuruh orang tuanya mencari buah di pohon-pohon sekitar rumahnya. Pasalnya, memanjat pohon merupakan kemahiran yang sudah Joni tekuni sejak kecil. "(Dia sudah sering manjat) dari kecil. Dia sering manjat pohon asem untuk petik buah asem," katanya.
Views: 15 tubeVideos
ilustrasi kiamat semakin dekat 2019
 
03:25
Gambar ilustrasi tentang kehidupan yang semakin globalisasi
Views: 34 tubeVideos
BRANI GAK TAHAN TAWA LIHAT ABANG OJEK MAEL LEE BUKANG KALENG-KALENG
 
05:54
aksi kocak mael bukan kaleng kaleng
Views: 122 tubeVideos
FULL KENDANG CAKMET prei kanan kiri JIHAN AUDY TERBARU
 
06:34
Aksi kendang cak met ketika membawakan lagu prei kanan kiri bersama jihan audy
Views: 827 tubeVideos
MONATA TERBARU RATNA ANTIKA RA JODO
 
04:48
monata terbaru ratna antika
Views: 109 tubeVideos
BUS SABAR INDAH menggunakan kondektor CCEWEK jember Sby ngepot kanan kiri
 
06:38
Bus sabar indah jurusan jember surabaya tampil beda dengan menggunakan kondektor cewek
Views: 371 tubeVideos
New PALLAPA JIHAN AUDY KONCO TURU 2018 IROKE COMMUNITY
 
05:27
https://youtu.be/Jsj0rMiAexs Cak met talak tilu terbaru 2018 https://youtu.be/wXSATkMt3R4 New pallapa 2018 goyang 2 jari https://youtu.be/K0jltqg6K1I Monata banyu langit https://youtu.be/eAim2wD2A_c
Views: 123 tubeVideos
TERNYATA INI YANG MENYEBABKAN MIFTAHUL ILMI SELAMAT KECELAKAAN LION AIR JT 610
 
02:36
Miftakhul Ilmi. (foto : facebook Rukhamah Amah) BREBES - Rukhamah, warga Kecamatan Bumiayu sepertinya sangat bersyukur. Perempuan tersebut bersyukur lantaran anaknya selamat dari kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat, Senin, 29 Oktober 2018 pagi. "Alhamdulillah, Allah masih sayang sama Miftakhul Ilmi," katanya. Ia menceritakan Senin pagi sebelum kecelakaan, anaknya sudah memiliki jadwal keberangkatan bersama pesawat Lion Air JT 610 tersebut. Namun hal tersebut batal terjadi, lantaran anaknya terjebak macet saat perjalanan. "Senin pagi pukul 05.30 WIB dia bilang kena macet dan kemungkinan telat. Pesawat berangkat sekitar pukul 06.00 WIB. Dan benar dia telat 10 menit," ucapnya. Anaknya sendiri berangkat dari Bumiayu menuju Jakarta pada Minggu, 28 Oktober 2018, malam. Keberangkatan Miftakhul untuk bekerja di bagian teknik bandara di Pangkalpinang. Sebelum tiba di bandara, Miftakhul sempat berkomunikasi dengannya. Rukhamah menuturkan, anak keempatnya tersebut juga beberapa kali meminta doa kepada orang tuanya jelang berangkat ke Pangkalpinang. Ilustrasi Lion Air "Jelang keberangkatannya, selalu minta maaf dan doa kepada abi dan uminya," katanya sambil mengingat. Anaknya beberapa kali juga mengatakan kepada ibunya, agar menjaga istri dan anaknya yang baru beberapa hari dilahirkan. "Anaknya baru 10 bulan dilahirkan. Saat dia berangkat, dia mengatakan 'nitip anak karo istri ku'," tuturnya. Ia mengatakan, saat ini anaknya yang merupakan lulusan Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) Curug sudah berangkat ke Pangkal Pinang dengan menggunakan pesawat pukul 10.00 WIB. "Selama di pesawat dalam perjalanan itu dia menangis terus. Beruntung masih dikasih umur panjang. Skenario Allah membuat jalan macet 10 menit sangat menentukan dan luar biasa," ujarnya. (*)
Views: 349 tubeVideos
ADELLA TASYA ROSMALA aku takut
 
06:23
Tasya rosmala bersama adella. Aku takut
Views: 67 tubeVideos
Deen asalam JIHAN AUDY Rosa Bella Terbaru
 
05:07
Jihan audy bersama rosa bella 2018
Views: 40 tubeVideos
BIKIN NGAKAK 10 meme ketika jokowi berpelukan dengan prabowo
 
02:13
momen langka sepanjang masa. NB. Untuk melihat kumpulan video lainnya cek di playlist. trimakasih.
Views: 31 tubeVideos
lima manusia tertinggi didunia dan no satu mencapai 27,43 meter.
 
04:55
Manusia dikatakan berperawakan raksasa (gigantisme) apabila tinggi badan mencapai dua meter atau lebih. Penyebab utama gigantisme adalah kelebihan hormon pertumbuhan / growth hormone.
Views: 41 tubeVideos
Nissa sabyan top song 2018
 
29:27
Cak met talak tilu terbaru 2018 https://youtu.be/wXSATkMt3R4 New pallapa 2018 goyang 2 jari https://youtu.be/K0jltqg6K1I Monata banyu langit https://youtu.be/eAim2wD2A_c Nella kaharisma lagi syantik https://youtu.be/WYJZcRRptZg Tasya rosmala aku takut https://youtu.be/WaYflCK44zw
Views: 88 tubeVideos
Aksi FULL cak met gemdang 9 JIHAN AUDY  PREI KANAN KIRI 2 PANBERS (PAYANG BERSATU PATI) 2018
 
06:57
Jihan audy 2018 payang bersatu pati prei kanan kiri aksi gendang 9 cakmet. Jgn lupa tonton juga video yang lain Aksi cak met gendang 9 konco turu jihan https://youtu.be/t5TGcbU9uug Jihan audy terbaru deen asalam https://youtu.be/xlRVtlRPpmg Tasya rosmala adella lagi syantik https://youtu.be/3KZIT7tE_Sc Kendang cak met prei kanan kiri jilo manise https://youtu.be/Vh1xL3gBG9E Drum cover terbaru amira feat nisa sabian https://youtu.be/fWjLcfQpBrA Nella karisma terbaru https://youtu.be/RvxhKDJtq9A Trimakasih.
Views: 86 tubeVideos
MASKAPAI GARUDA. "PRAMUGARI KOK DI PLOTOTIN"
 
03:52
Terjadi kekacauan sedikit di maskapai penerbangan jurusan surabaya jakarta.
Views: 90 tubeVideos
BIKIN BAPER Nisa Sabyan A’TOUNA ET-TUFOULE (Arabic liric and Translation )
 
04:35
Lagu A'TOUNA ET-TUFOULE adalah sebuah lagu untuk Sebuah harapan kecil buat rakyat palestina yang rindu Akan sebuah perdamaian.
Views: 109 tubeVideos
the turbine is burning an emergency landing process
 
06:42
the turbine is burning an emergency landing process
Views: 9 tubeVideos
Super car remot control
 
02:08
Super car remot control
Views: 7 tubeVideos
MONATA HALAL BIHALAL 2018 ELSA SAFIRA BANYU LANGIT
 
04:56
Monata acara halal bihalal 2018 Banyu langit Elsa safira
Views: 61 tubeVideos
emang harus kayak gini ya kalo lulus 2018
 
02:52
saat kelukusan yang di tunggu tunggu telah tiba
Views: 67 tubeVideos
BIKIN TERHARU 5 (LIMA) PROFIL LENGKAP PRAMUGARI LION AIR GT 610
 
06:55
profil 5 ppramugari lion air gt 610 bikin terharu. semoga seluruh keluarga korban diberi ketabahan oleh Allah
Views: 40 tubeVideos
inilah 5 hewan yang membahayakan kesehatan manusia serta cara penanganannya
 
03:30
lima hewan ini dikatan membahayakan kesehatan manusia dan cara mengatasinya.
Views: 28 tubeVideos
sangat menakutkan seandainya dibalik MANUSIA DAN HEWAN
 
03:30
Semoga dengan ilustrasi ini kita bisa memperlakukan binatang dengan lanyak.
Views: 8 tubeVideos
nella kharisma remix party in bali
 
04:37
siapa yang tak betah tinggal di bali kalau kayak gini. tonton juga yach video yang lainnya. Pallapa goyang 2 jari 2018 https://youtu.be/K0jltqg6K1I gendang cakmet talak tilu 2018 https://youtu.be/wXSATkMt3R4 peengamen bis bikin penumpang terhibur https://youtu.be/Jsj0rMiAexs tiga pengamen yang bikin penontonnya heboh https://youtu.be/gayycs2B7-c trimakasih.
Views: 78 tubeVideos
crazy experiments done by humans
 
04:17
crazy experiments done by humans
Views: 5 tubeVideos
Lagista 2018 NELLA KHARISMA lagi syantik.
 
04:27
Jngn lupa tonton yang lain juga yach. Trimakasih atas partisipasinya. Cak met talak tilu terbaru 2018 https://youtu.be/wXSATkMt3R4 New pallapa 2018 goyang 2 jari https://youtu.be/K0jltqg6K1I Monata banyu langit https://youtu.be/eAim2wD2A_c
Views: 39 tubeVideos